Rabu, 25 Agustus 2010

Do'a Sebelum Belajar

DO'A SEBELUM BELAJAR 02
رَضِيْتُ باللّه رَبَّاً،
RODLIITU BILLAAHIROBBAA
Aku ridlo Alloh sebagai Tuhanku
وَبالإِسْلامِ دِيْناً،
WABIL ISLAAMIDIINA
Dan agama Islam itu sebagai agamaku,
وبِمُحَمَّدٍ نَبِيَّاً وَرَسُوْلاً
WABIMU_HAMMADIN NABIYYAWWAROSUULAA
Dan Nabi Muhammad itu sebagai Nabi dan Utusan Alloh
(HR. Achmad no.18199, Ibnu Maajah no.3860)
& kitab Al-Adzkaar An-Nawawy halaman 74

DO'A SEBELUM BELAJAR 03
رَبِّ زِدْنِي عِلْمًا،
ROBBII ZIDNII 'ILMAA
Ya Alloh Tambahkanlah aku ilmu
وَارْزُقْنِيْ فَهْمًا
WARZUQNII FAHMAA
Dan berilah aku karunia untuk dapat memahaminya
وَاجْعَلْنِيْ مِنَ الصَّالِحِيْنَ
WAJ'ALNII MINASH-SHOOLI_HIIN
Dan jadikanlah aku termasuk golongannya orang-orang yang shooli_h

آمين يا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
AMIIN YA ROBBAL 'AALAMIIN
Ya Alloh kabulkanlah do'aku ini

http://bukudoaku.blogspot.com/2008/06/doa-sebelum-belajar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar