Kamis, 12 Mei 2011

Bulan Mei yang Menegangkan ! Hufttt ...... T_T

Sudah dua hari kemaren, yakni hari selasa dan rabu .. aku membersihkan halaman depan rumahku..... tapi untuk hari ini aku sedang malassssssssss. Tidak tahu kenapa tiba - tiba saja aku mengalami anyang - anyangan ... padahal sakit ini sudah lama sekali tidak aku rasakan semenjak aku masih kanak - kanak. Hari Kamis ini, yAA ini hari Kamis deh ..... tepatnya tanggal 12 Mei 2011. Padahal besok Jum'at tanggal 13 Mei itu aku Menstruasi. Kenapa tanda - tanda mau menstruasi tidak terasa yaa .... apakah karena aku minum jamu ? ..... yg kurasakan akhir - akhir ini cuma pengen marah g karuan.... Astaghfirulloh ... Astaghfirulloh.... Astaghfirullohaladzim... Semoga memang ini tanda baik dan bukan rasa sakit untuk kesekian kalinya ... amin yaa allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar