Sabtu, 16 Mei 2009

Stress Berakibat Nanah Itu keluar lagi :(

Hari Kamis, tanggal 14 Mei 2009 Aku stress ......... hari Jumat pagi kucoba cek lagi lukaku dan ternyata mengeluarkan nanah lagi. Stress berpengaruh pada penyembuhan lukaku :(. Luka yang sudah mengering, karena sedikit gatal mungkin sewaktu aku tidur luka yang mengering itu aku garuk dan mengalami luka lecet sedikit ditambah stress tambahan keluarlah nanah lewat luka lecet itu. Huuh ..... gimana caranya aku bisa mengatasi rasa stress ya ...... bingung. Tapi kalo g stress nanahnya itu ya g keluar. Aneh ya ..... Seberapa besarkan pengaruh stress itu pada penyembuhan lukaku ? :((. Aku g ngerti. Sedikit capek aja, dulu perutku itu mengeluarkan nanah. Tobat deh ni penyakit apaan. Gak ngerti :). Allahu Akbar ! Allahu Akbar !. Da yang mo mengomentari ? Makasih deh nek mau komentar ... :)).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar