Kamis, 18 Juni 2009

Periksa lagi ............ Subhanallah ........ Al-Mujib 55 x

Tiba - tiba ku punya keinginan kuat untuk berobat ke Imogiri Timur untuk teraphy. Tepatnya tanggal 15 Juni kemaren aku berangkat. Banyak sekali pasien disana. Aku dapat no urut 15 dan dapat giliran periksa jam 23.00 malem hari. Ngantuk ........ dingin..... tp aku bertekad ikhtiar. Aku ingin sembuh. Pastilah Allah tidak akan diam saja melihat aku bergerak untuk berikhtiar mencari solusi kesembuhan atas myomku. Coba tebak apa gerangan .......... penyakitku sudah terlalu parah dan dianjurkan jangan memakan pantangan dulu selama pengobatan. Aku sudah bertekad untuk menjalani pengobatan ini dengan sabar. Insyaallah aku bisa menjalaninya sampai selesai dan bisa ada perubahan dan sembuh. Astaghfirullahal adzim.........33 x. Bismillah ....... kupanjatkan do'a pada-Mu yaa Allah ....... Engkau pasti akan menyembuhkan penyakitku. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar