Sabtu, 26 Juni 2010

Tekanan Darah Rendah

9. BLOOD PRESSURE - LOW ( Tekanan Darah Rendah )




Secara umum tekanan darah rendah itu bukanlah suatu penyakit . Orang yang mempunyai tekanan darah rendah tidak akan mengakibatkan umurnya lebih pendek. Bahkan orang yang mempunyai tekanan darah rendah akan cenderung mempunyai umur lebih panjang dari yang mempunyai tekanan darah tinggi. Jadi gantinya bersusah, hendaklah diterima yang tekanan darah rendah itu adalah berkat.

Namun demikian, sebagian yang mempunyai tekanan darah rendah saat ini adalah diakibatkan gizi makanan yang kurang. Bahkan sebenarnya penyebab utamanya ialah makanan yang dimasak dan yang telah diproses dimana gizinya telah hilang.

Penderita tekanan darah rendah itu ditandai dengan rasa lemah dan gampang cape. Kepala pusing, Nafas pendek, Sakit kepala, tidak dapat berkonsentrasi, serta gangguan pencernaan sering timbul, walaupun sebenarnya semuanya itu bukanlah karena tekanan darah rendah; karena tekanan darah rendah itupun boleh juga disebabkan karena penyakit penyakit lainnya.

Untuk menolong penderita tekanan darah rendah berilah minum sari sayuran segar yang dengan cepat dapat membentuk butir - butir darah merah serta makan makanan yang bergizi.

Resep Juice Therapinya :
1. Pagi = Wortel 1 Gelas, Bayam 1/2 Gelas
2. Siang = Wortel 1 Gelas, Celery 1/2 Gelas, Bayam 1/3 Gelas
3. Sore = Wortel 1 Gelas, Beet 1/3 Gelas, Timun 1/3 Gelas
4. Malam = Wortel 1 Gelas, Beet 1/3 Gelas, Kelapa 1/4 Gelas
Catatan : Sebelum tidur minumlah 1/2 Gelas sari daun kaki kuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar