Minggu, 19 April 2009

Kasus Myoma

tiara berkomentar :

saya wanita, belum menikah, usia 33thn.
saya penderita myoma uteri ukuran 7cm

sudah dideteksi 1thn lalu terdapat myoma uteri sebesar 9cm… karena status belum menikah, lalu saya coba pake alternatif dg minum jamu + diet (pantang ayam broiller, telur, ikan laut). Mengecil sangat drastis selama 4-5 bulan menjadi 3cm saja… lalu saya berhenti diet…tapi terus minum jamu herbal tsb. Myoma tidak mengecil lagi, akan tetapi tidak membesar juga. Karena kelelahan diet, … kebetulan doyan kulineran… :???: … saya berhenti minum jamu… selama 3bulan… sangat mengejutkan, saya suka menderita drop HB, menstruasi yang sangat deras….setelah saya USG lagi, ternyata hasilnya ukuran membesar lagi sebesar 7cm.
Yg ingin saya tanyakan apakah solusi terbaik utk wanita spt saya (belum menikah) utk menghilangkan myoma tsb. Dikasih pilihan dokter, operasi atau suntik tapros (cmiiw) setiap 1 bulan sekali selama 3 bulan, atau kembali ke alternatif herbal dg diikuti diet. Masing2 ada plus minus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar