Sabtu, 17 Juli 2010

Perfectionist Retarded! (Oh tidak?!)

Tapi yang parah dan kronisnya, emang benar saya jadi suka khawatir yang berlebihan! Saya jadi suka stres sendiri. Saya sulit menerima jika keadaan gak seperti yang saya pengenin. Dan ya, saya ngerasa tersiksa dengan keadaan ini karna pada akhirnya saya ngerasa sulit untuk bisa puas atau bahagia dengan apa yang saya lakukan atau kerjakan. Saya jadi sering uring-uringan gak jelas dan yang terburuk saya jadi sulit bahagia!

Saya juga freak terhadap detil! Saya gak mau ada kekurangan, saya gak mau ada kesalahan, karna jika itu terjadi, kesalahan kecil.. keciiiiiil banget, yang mungkin orang gak notice, itu akan jadi masalah besar buat saya!! Besar banget!! Dan itu bakal bikin saya gak akan pernah bisa memaafkan diri saya sendiri! Ya, saya akui saya sering terlalu kejam pada diri saya sendiri.

http://blognyaupi.blogspot.com/2010/01/perfectionist-retarded-oh-tidak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar